News

20/recent/ticker-posts

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Mushalla Al Faqih Durbuk Kompak Bersama Masyarakat | Lintas Nusantara

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Mushalla Al Faqih Durbuk Kompak Bersama Masyarakat | Lintas Nusantara
Foto: Para Tokoh Masyarakat Durbuk Bersama Para Ulama

Lintas Nusantara - Pamekasan, Dalam rangka memperingati Maulid nabi Muhammad SAW Mushalla Al Faqih Shalawat  bersama yang diiringi tim Hadrah Albanjari Shmasy Jarin yang sangat meriah bersama para masyarakat pada Selasa malam (26/09/2023).

Peringatan Maulid tersebut dilaksanakan di Mushalla Al Faqih tepatnya di Desa Durbuk Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan yang dihadiri berbagai tokoh Ulama diantaranya KH. Raden Panji Wasirul Jihad, KH. Ali Hasan Mahfud, K. Lutfiadi, K. Ahmad Noval Amin, K. Ahmad Taufiq Wahid, serta Kepala Desa Dubuk sebagai Pelindung/Penasehat.

Latar belakang dilaksanakannya kegiatan tersebut atas dasar kemauan dari segala elemen masyarakat yang ingin bermunajat memeriahkan menyambut lahirnya Nabi Muhammad SAW yang telah mendapat restu sebelumnya dari pengasuh “.Suparto (KH.Faqih)”  dengan harapan mendapat syafaat serta menambah kecintaan pada Rasulullah SAW dan menambah ketaqwaan Kepada Allah SWT.

Mushalla Al Faqih Durbuk Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW | Lintas Nusantara“Dengan diadakannya perayaan maulid nabi ini, mudah – mudahan semua warga kita Dusun selatan Desa Durbuk Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan serta para pemuda – pemuda Desa generasi penerus islam santriwan dan santriwati terus bersemangat beribadah, mencari ilmu serta bisa mengamalkan apa yang sudah disampaikan oleh Muballigh KH. Raden Panji Wasirul Jihad”. Ujar Suparto (Kh.Faqih)

Acara ini di dukung oleh Risma Entertainment dan Ilzam Putra

Posting Komentar

0 Komentar