News

20/recent/ticker-posts

DaiFest 2023, Astra Daihatsu Madura Gelar Lomba Mewarnai dan Customer Gathering

DaiFest 2023, Astra Daihatsu Madura Gelar Lomba Mewarnai dan Customer Gathering
Lintas Nusantara - Menjelang Tutup Tahun, Astra Daihatsu Madura Yang terletak di Jl. Jokotole No. 53 Pamekasan gelar Lomba Mewarnai yang merupakan rangkaian kegiatan dalam DaiFest 2023 (Daihatsu End Year Festival 2023). diikuti Oleh 25 Lembaga Pendidikan Taman Kanak - Kanak di Kabupaten Pamekasan pada Sabtu, (11/11/2023).

Gelaran acara tersebut sangat spektakuler dengan berbagai promo menarik menjelang tutup tahun bagi selruh  Sahabat Daihatsu mulai 1 November – 31 Desember 2023, Sahabat Daihatsu dapat menikmati promo spesial dan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 18 emas masing - masing 10 gram yang akan diundi setiap bulannya sebanyak 9 keping emas/bulan dan juga kesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 Unit 1 unit Daihatsu All New Xenia yang akan diundi pada bulan Januari 2024.

Sebagai bagian dari rangkaian aktifitas Program DaiFest 2023, juga  dilakukan kegiatan Customer Gathering secara serempak di seluruh Indonesia tanggal 11 November 2023 sebagimana penyampaian Branch Manager Daihatsu Madura Purwa Sigit Suharjo.

Sigit menyampaikan Outlet Daihatsu di seluruh Indonesia diberikan kewajiban untuk melaksanakan rangkaian kegiatan positif yang dapat menarik minat warga setempat di masing-masing Kota, Yang mana dalam kegiatan Yang di Gelar Di Astra Daihatsu Madura Mengundang antusias masyarakat dengan apresiasi positif sehingga melebihi kapasitas.

"antusias masyarakat cukup lumayan hari ini kita mengundang hampir 25 lembaga sekolahan TK yang ada di kota Pamekasan ini melebihi kapasitas yang kita punya, dan untuk tes drive kita menyediakan 4 Kendaraan diantaranya Daihatsu Ayla, Daihatsu Sigra Daihatsu Xenia, dan Daihatsu Rocky. sehingga bagi konsumen yang masih ragu, bisa merasakan sendiri sensasi kenyamannya dari Daihatsu yang ingin di miliki dan yang lebih penting lagi Daihatsu Kini hadir dengan Uang Muka Ringan di Pulau Madura" Ujarnya (Inx)

Posting Komentar

0 Komentar