News

20/recent/ticker-posts

Ribuan Masyarakat Pamekasan Semarakkan Malam Tahun Baru 2024 Dengan “Pamekasan Bersholawat”

Ribuan Masyarakat Pamekasan Semarakkan Malam Tahun Baru 2024 Dengan “Pamekasan Bersholawat”

Lintas Nusantara - Pamekasan bersholawat malam Taubat dan munajat di gelar di kabupaten Pamekasan saat malam pergantian tahun 2024 tepat di eks. Stasiun PJKA Kabupaten Pamekasan yang di gelar oleh majlis maulid wat taklim Riyadlul Jannah Madura pada (31/12/2023) malam.

Kegiatan tersebut terlaksana dengan sangat meriah serta mendapat antusias positif dari masyarakat dan Pemerintah daerah, karena dengan terlaksananya kegiatan sholawat tersebut, dapat menghalau masyarakat menuju kebaikan atau hal positif serta mengurangi hura – hura di jalan seperti yang di sampaikan PJ. Bupati Pamekasan Masrukin pada awak Media.

Turut hadir dalam acara tersebut Jajaran Forkopimda Kabupaten Pamekasan, Para Tokoh Besar Ulama se Madura serta para Ulama dari masing – masing Koordinator Wilayah Riyadlul Jannah Madura. serta Tausiyah yang di sampaikan Oleh Habib Mustofa Jamal Alaydrus dari Ampel Surabaya. 

Dalam Sambutannya KH. Muhammad Syafiq Rodhi Khadimul Majlis Maulid Wat Taklim Riyadlul Jannah Madura menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh Masayikh dan para Ulama yang hadir serta jajaran Pemerintah Forkopimda Kabupaten Pamekasan, Tim Pengamanan Kapolres Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, masyarakat, Pemuda dan Karang Taruna, Para Jemaah serta Muhibbin yang ikut hadir dalam acar tersebut.

Gus Syafiq Juga menyampaikan berharap semua yang hadir mendapatkan ridho Allah SWT dan Pamekasan menjadi Kota aman, tentram, sejahtera  serta di berkahi oleh Allah SWT.

Dalam Acara tersebut juga diresmikan Perkumpulan Pemuda Harapan Riyadlul Jannah (PHRJ) yang di Nahkodai Oleh Agung Amrullah melanjutkan Estafet dari Gerakan Pemuda Riyadlul Jannah (GPRJ) yang sebelumnya sempat fakum, yang mana Perkumpulan tersebut merupakan Perkumpulan Pemuda di Bawah Majlis Maulid Wat Taklim Riyadlul Jannah Madura dengan Misi Juang dan Semangat Syiar Dakwah Rasulullah SAW sebagaimana Misi Majlis melaui tangan para pemuda.

PHRJ di resmikan langsung oleh Khadimul Majlis Maulid Wat Taklim Riyadlul Jannah Madura KH. Muhammad Syafiq Rodhi di depan Para Ulama dan Jemaah majlis serta di doakan langsung Oleh Habib Mustofa Jamal Alaydrus dari Ampel Surabaya. (Gh)

Posting Komentar

0 Komentar