News

20/recent/ticker-posts

Sandang Kelas Hotel Bintang Empat Kini Azana Style Hotel Madura Sajikan Menu Baru Spesial Ramadhan 1445 H

Sandang Kelas Hotel Bintang Empat Kini Azana Style Hotel Madura Sajikan Menu Baru Spesial Ramadhan 1445 H

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, Front One and Azana Style Hotel Madura kini hadirkan menu spesial Ramadan 1445 H/2024 M, sebagaimana yang sampaikan Director of Sales Front One and Azana Style Hotel Madura, Arivianto dalam acara gala dinner yang di hadiri sejumlah mitra kerjanya dari semua sektor, seperti perusahaan, pemerintah, media, dan lainnya. Rabu (06/03/2024) malam.

Ariv mengatakan, ada beberapa promo spesial yang akan diluncurkan kepada masyarakat Madura. Tawaran menu makanan spesial itu lebih difokuskan pada momen bulan Ramadhan.

“Kami ada tambahan menu ala Eropa yang bisa dinikmati di paket Rp150.000,- per orang, semoga menu spesial ini diterima dengan senang hati oleh masyarakat Madura” ucapnya.

Ariv Menambahkan juga ada paket milenial untuk anak muda. yang harganya sangat terjangkau dan sesuai selera anak milenial.

“Ada pilihan paket buat anak muda saat ngabuburit yaitu single menu dengan harga yang terjangkau. Biasanya anak muda itu nongkrong di pool, bisa reservasi juga ambil paket Rp35.000,- untuk sambel dan nasi bisa ambil sepuasnya, intinya harga ini sangat disesuaikan dengan kantong anak muda,” Ujarnya.

Ditambahkannya, kepada customer yang ingin melakukan reservasi paket mulai dari Rp85.000,- berkesempatan mendapat Grand Prize sepeda motor listrik, 10 voucher kamar, voucher member pool, dan banyak hadiah menarik lainnya.

“akan diundi pada 8 April 2024. Dan kami juga memberikan apresiasi free satu paket bagi yang memesan 10 paket, ini beralaku kelipatan, jadi kalau 100 paket gratis 10 paket,” tuturnya.

“Dan kabar yang sangat membahagiakan sekali, alhamdulillah tahun 2023 kita juga lolos dari audit dan kita mendapat sertifikat bintang 4, itu jadi branding baru kami. Ke depan kami terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada custemer kami,” ungkapnya.

#info #berita #news #medialintasnusantara #lintasnusantara #lnnewsid #infoterkini #ekoran #hotel

Posting Komentar

0 Komentar