News

20/recent/ticker-posts

Berharap Harga Tembakau Mahal, Petani di Trasak Pamekasan Inginkan KH. Kholilurrahman Jadi Bupati | Lintas Nusantara

Berharap Harga Tembakau Mahal, Petani di Trasak Pamekasan Inginkan KH. Kholilurrahman Jadi Bupati | Lintas Nusantara
Lintas Nusantara
- Pemilihan serentak 2024 terus berlanjut, se usai pemilihan capres -cawapres pada 14 Februari kemaren, November mendatang kan memilih Bupati dan Gubernur.

para sosok yang hendak menduduki kursi nomor satu di Pamekasan kini mulai bermunculan dengan banyaknya pamflet banner yang memenuhi jalanan di pamekasan serta konten di media sosial.

KH. Kholilurrahman tokoh ulama pamekasan yang saat ini ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat karena jasanya saat memimpin pamekasan, 

melihat dari baliho yang di sering di jumpai di jalan, belau kini menjadi sosok yang dirindukan oleh masyarakat pamekasan dari berbagai kalangan, salah satunya dari kalangan petani di Pamekasan. 

Saleh (53) salah seorang petani asal desa trasak larangan kabupaten pamekasan mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai pandangan ideal terhadap Kh. Kholilurrahman yang mana beliau merupakan sosok kyai yang di dukung oleh para ulama di pamekasan.

dalam keterangannya saleh menyampaikan Trasak merupakan daerah yang sebagian besar masyarakatnya adalah petani tembakau yang mana sangat berharap harga tembakau bisa mahal sesuai harapan masyarakat.

"jika Kyai Kholil jadi bupati, semoga bisa memperjuangkan harga tembakau agar mahal yang menjadi harapan kami para petani yang sangat gembira saat musim tebakau tiba dan kami ini sangat menginginkan Kyai Kholil yang jadi bupati" ujarnya.

#khkholilurrahman #info #berita #news #medialintasnusantara #lintasnusantara #lnnewsid #infoterkini #ekoran

Posting Komentar

0 Komentar