News

20/recent/ticker-posts

Geger Penemuan Bayi dalam Kaleng Biscuit di Parepare

Geger Penemuan Bayi dalam Kaleng Biscuit di Parepare

Foto: Penumuan Mayat Bayi dalam Kaleng Dok: beritasatu


Lintas Nusantara - Di Jalan Pekuburan Hikma, Bukit Harapan, Bacukiki Barat, Parepare, Sulawesi Selatan, penduduk terkejut dengan penemuan bayi yang sudah meninggal dunia di dalam sebuah kaleng biskuit. Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga di tepi jalan, yang kemudian mencium bau yang tidak sedap. Polisi segera merespons dengan memasang garis polisi sebelum tim Inafis Polres Parepare melakukan identifikasi terhadap jasad bayi tersebut. Sejumlah besar warga berkumpul untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Kasatreskrim Polres Parepare, Iptu Setiawan Sunarto, menjelaskan bahwa mereka menerima laporan dari masyarakat tentang penemuan bayi yang telah meninggal dunia, ditemukan di dekat Pekuburan Hikma dan membenarkan bahwa jasad bayi itu ditemukan di dalam kaleng biskuit pada Kamis (9/5/2024).

"Pihak kami telah turun ke lokasi kejadian dan memastikan bahwa bayi tersebut memang ditemukan di dalam kaleng biskuit," ujarnya.

Saat ini, pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku yang membuang jasad bayi tersebut. Mereka melibatkan polsek-polsek dari empat kecamatan di Kota Parepare dalam upaya penyelidikan ini. Semoga kasus ini dapat segera terungkap.

Posting Komentar

0 Komentar