News

20/recent/ticker-posts

Outbound Parenting TKS Pratiwi Galis Pamekasan Bersama Mentor Tingkat Nasional

Outbound Parenting TKS Pratiwi Galis Pamekasan Bersama Mentor Tingkat Nasional
Lintas Nusantara - Bertajuk Full Senyum Sayang,  TKS Pratiwi galis pamekasan menghadirkan mentor tingkat nasional gelar outbound parenting sekaligus permainan keluarga yang di gelar di aula Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan kecamatan kalis, pada (30/01/2024).

Hadir dalam acara tersebut Pls PAUD Kec. Galis, Korwil Disdikbud Kec. Galis, Bunda Paud Kec. Galis, Ketua IGTKI Kec. Galis, Kepsek TKS Pertiwi Galis, Perwakilan TK Kec. Galis, serta PAUD Api Alam Kec. Tlanakan Pamekasan.

Suhartatik, Kepala Sekolah TKS Pertiwi Galis, mengungkapkan pada awak media tak mudah hadirkan kak Pranowo yang merupakan mentor tingkat nasional  untuk hadir mengingat jadwalnya sangat padat.

“Kami sudah beberapa bulan sebelumnya menghubungi pemateri, kebetulan kami sudah lama kenal, dan jadwal beliau sangat padat” ucapnya dihadapan peserta.

Ia berharap hadirnya Pranowo tersebut bisa memberikan tambahan wawasan kepada anak didiknya.

“Kami berharap, hadirnya Mas Pram ke Pamekasan terutama TKS Pratiwi Galis bisa menambah wawasan positif bagi kita semua,” katanya penuh harap.

Korwil Disdikbud Kecamatan Galis melalui Ketua IGTKI Galis Wiwit Dahnia,  sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena begitu meriah dengan hadirnya mentor nasional yang mana di harapkan memberikan banyak motivasi bagi anak - anak. 

“Kegiatan ini sangat bagus sekali, mudah mudahan kegiatan seperti ini bisa menginspirasi TK yang lain di Pamekasan,” jelasnya.

Wiwit juga menyebutkan bahwasanya sekolah hanyalah penyambung dari orang tua, tugas utama untuk mendidik anak adalah orang tua di rumah.

“Mendidikan anak tergantung orang tua di rumah, sekolah hanya meneruskan pendidikan dari orang tua,” Ujarnya

Acara Outbound Parenting tersebut dibuka oleh Sekcam Galis yang mewakili Camat karena berhalangan hadir.

“Kami sampaikan terimakasih dan selamat datang di Kabupaten Pamekasan, mohon maaf Pak Camat tidak bisa hadir karena sedang ada acara,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan outbound yang dipandu oleh Pranowo, ia sukses menghibur para peserta delegasi dari berbagai TK tersebut.

Terbukti ketika pelaksanaannya, aula Korwil Disdikbud Kec. Galis bersorak ceria dengan pola permainan yang dipandu olehnya. (Hnn)

#info #berita #news #medialintasnusantara #lintasnusantara #lnnewsid #infoterkini #ekoran

Posting Komentar

0 Komentar