News

20/recent/ticker-posts

Mayat Anak dan Ayah di Temukan Membusuk di dalam Rumah di Koja, Polisi Lakukan Olah TKP

Mayat Anak dan Ayah di Temukan Membusuk di dalam Rumah di Koja, Polisi Lakukan Olah TKP
Foto Identifikasi Korban di TKP Dok: Halaman CNN

Lintas Nusantara - Warga Koja Jakarta Utara kini di hebohkan oleh penemuan mayat ayah dan anak yang sudah membusuk dalam sebuah rumah pada Sabtu,(28/10/2023)

Warga melaporkan kejadian tersebut pada pihak Polsek dan Bintara Pembina Desa (Babnisa) Usai mencium bau busuk dari dalam rumah tersebut.

"saat cek di TKP ternyata di dalam rumah ditemukan sesosok mayat bapak-bapak umur sekitar 50 tahun. dan balita umur kira-kira kurang lebih 2 tahun," Ujar AKBP Iver Son Manossoh.

Saat ditemukan, jenazah sang bapak ada di sudut ruangan. Sementara, jasad sang balita ditemukan di lokasi terpisah meski tak jauh dari jenazah pertama. yang mana Keduanya sudah dalam keadaan sudah membusuk.

"[Posisi kedua jenazah] tidak jauh, enggak satu tempat. Anaknya tidak jauh dari bapaknya. Dua-duanya membusuk," terang Iver Son.

Pihak Kepolisian kini sudah mengetahui Identitas kedua Korban tersebut dan masih melanjutkan identifikasi serta olah TKP yang mana belum di ketahui secara pasti penyebab kematian kedua korban tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar