News

20/recent/ticker-posts

Jokowi Panggil Surya Paloh ke Istana Merdeka

 

Jokowi Panggil Surya Paloh ke Istana Merdeka
Lintas Nusantara - Minggu (18/2/2024) sore, Presiden Joko Widodo memanggil Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem, ke Istana Merdeka, Jakarta Pusat. "Dipanggil Pak Presiden", kata Ahmad Sahroni, Bendahara Umum Partai NasDem, saat dihubungi melalui pesan singkat pada hari Minggu (18/2/2024).

Menurut Sahroni, Surya Paloh dijadwalkan bertemu Jokowi pada pukul 18.00 WIB. Dia menyatakan bahwa pertemuan itu hanyalah silaturahmi biasa.

Sebelumnya, pada Kamis (15/2/2024), Surya Paloh juga mengadakan pertemuan dengan Anies Baswedan, Capres Nomor Urut 1. Pertemuan tersebut diadakan di Gedung NasDem di Jakarta Pusat. 

Saat dihubungi pada hari Kamis (15/2/2024), Sahroni menyatakan, "Saya sudah bertemu (Anies dengan Surya Paloh) tadi pagi."

Sahroni mengatakan bahwa Anies melaporkan kepada Surya Paloh tentang perkembangan dalam pemilihan presiden 2024. "Pak Anies laporan saja ke Pak Surya terkait dinamika yang ada sekarang," katanya.

"Selebihnya saya tidak tahu lagi," katanya, menyatakan bahwa dia tidak mengetahui secara rinci apa yang dibicarakan Anies dan Surya Paloh.

#info #berita #news #medialintasnusantara #lintasnusantara #lnnewsid #infoterkini #ekoran

Posting Komentar

0 Komentar