News

20/recent/ticker-posts

Masyarakat Sangat Mengapresiasi Layanan Cepat Taggap PCC Dinkes Pamekasan

Masyarakat Sangat Mengapesiasi Layanan Cepat Taggap PCC Dinkes Pamekasan
Lintas Nusantara - Dengan adanya Program Pamekasan layanan Call Care (PCC) yakni program layanan antar jemput warga yang sakit yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur pada 20 Mei 2020 lalu, sangat membantu bagi masyarakat dan sampai saat ini manfaat tersebut masih di rasakan Oleh Masyarakat Pamekasan.

Melalui pamflet di Puskesmas Pademawu, Ifah Warga Desa Murtajih Pamekasan menghubungi PCC karena tidak ada kendaraan untuk pulang membawa ibunya dari Puskesmas Pademawu pada (29/02/2024). 

Ifah mengaku sangat terbantu dengan adanya program antar jemput tersebut, karena saat di butuhkan, PCC dengan respon cepat dan tanggap menuju lokasi serta pelayanan yang sangat ramah dari petugas PCC yang ikut membantu menuntun pasien.

"Saya sengat berterima kasih banyak pada Pemkab Pamekasan dengan adanya Program PCC ini saya sangat terbantu, karena begitu saya hubungi, petugas langsung datang ke lokasi dengan pelayanan yang ramah dan ikut menuntun ibu saya sampai kerumah". Ujar Ifah.

dr. Mohammad Syahril, Sp.P, MPH Jubir Kemenkes melalui panggilan Whatapp juga menyampaikan semoga program tersebut terus berjalan di Pamekasan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat, yang mana program tersebut masuk dalam peningkatan pelayanan kesehatan nasional. (red)


Posting Komentar

0 Komentar