News

20/recent/ticker-posts

Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi Ungkapkan dukungan terhadap Prabowo Subianto | Lintas Nusantara

Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi Ungkapkan dukungan terhadap Prabowo Subianto | Lintas Nusantara
Bakal calon presiden Prabowo Subianto berkumpul dengan Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Organisasi Relawan Pendukung Presiden Joko Widodo, Pro Jokowi (Pro Jokowi), di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan. Sabtu (14/10/2023) 

Lintas Nusantara - Hasil dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VI. Forum Rakernas Projo, yang diselenggarakan di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, dan dibuka secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo pada hari Sabtu (14/10/2023) siang, menjadi dasar dukungan terhadap Prabowo Subianto, menurut Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Organisasi Relawan Pendukung Presiden Joko Widodo, Pro Jokowi (Projo).

Dalam instruksinya, Budi menyatakan bahwa Kepala Negara menjelaskan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon pemimpin yang akan dipilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kriteria tersebut termasuk individu yang berani dan berdedikasi untuk memajukan Indonesia.

“Kami dari Projo menyimpulkan bahwa calon yang dimaksud adalah Bapak Prabowo Subianto,” kata Budi Arie saat membuat deklarasi pada Sabtu (14/10/2023) sore di halaman kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.
Menurut Budi, Prabowo adalah orang yang berani, berani, dan berdedikasi untuk memajukan Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Selain itu, Budi Arie menyatakan bahwa Prabowo, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan, adalah orang yang tidak mudah menyerah. Dia menyatakan, "Karena bangsa Indonesia harus punya karakter pantang menyerah dan Pak Prabowo adalah patriot sejati," dan menambahkan, "Karena itulah kami Projo sepakat untuk mendukung bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia pada pilpres 2024 mendatang."

Posting Komentar

0 Komentar